Selain itu, termometer yang tidak berfungsi dapat menghasilkan pembacaan yang tidak akurat dan karenanya sebelum menggunakannya, jaminan bahwa itu adalah model yang berkualitas diperlukan.

Mengapa Termometer Inframerah Lebih Reomendasi?

Termometer inframerah tingkat memberikan suhu akurat 99% tanpa harus menyentuh objek atau, jika subjek bergerak. Termometer inframerah paling baik digunakan ketika probe tidak dapat dimasukkan ke dalam suatu objek, ketika permukaan di luar jangkauan, atau jika ada panas tinggi yang terlibat.

Termometer Infrared Jumper JPD FR408



Termometer Jumper JPD FR408 merupakan Solusi All-in-One Terbaik Untuk Demam dan Pengukuran Suhu Tubuh untuk keluarga Anda. Dengan desain mode ganda, Anda bebas untuk beralih mode deteksi antara pengukuran suhu dahi dan telinga serta cocok untuk semua umur, pengukuran suhu telinga berlaku untuk anak-anak yang lebih tua dari tiga bulan, orang dewasa, dan manula yang aman dan higienis. Telah diuji secara klinis dan terbukti andal dan akurat.

Fitur Produk

Dari fitur dan spesifikasinya termometer Jumper JPD FR408 ini menggunakan sensor inframerah untuk mendeteksi suhu badan dan permukaan. Dengan pengukuran yang cepat hanya dalam 1 detik, hasil pengukuran ditampilkan pada layar LCD. Termometer ini memiliki pengukuran yang multifungsi yaitu pengukuran dapat melalui Dahi, Telinga bahkan benda/objek. Dengan teknologi Inframerah, memungkinkan untuk mengambil suhu terus menerus serta mampu menyimpan data suhu 20 set.

Dilengkapi dengan Fever alarm yang memungkinkan lampu merah akan mucul pada layar jika suhu melebihi 37,6 derajat celcius. Dengan layar menyala/backlight memungkinkan pengukuran pada ruangan gelap menjadi mudah. Terdapat tombol Mute/silent menjadikan termometer ini aman untuk bayi yang sedang tidur, sehingga tidak berisik saat melakukan pengukuran.

Adapun kelengkapan fitur lainnya seperti :

- 20 memori bacaan suhu
- Fever Alert
- Pengukuran temperatur ºC dan ºF
- Higenis, Tanpa tersentuh (untuk pengukuran dahi)
- Mati otomatis, hemat daya
- Penggunaan mode ganda (Deteksi dahi atau telinga)
- Pengukuran cepat 1 detik
- Equipment Peralatan Medis Profesional
- Teruji secara klinis dan terbukti andal dan akurat

Cara Penggunaan

Setelah baterai terpasang, maka pilih mode pengukuran yang Anda inginkan, Tekan Tombol Power, lalu tombol Mode untuk memilih mode pengukuran.

Sebelum pengukuran telinga pastikan area telinga bersih sehingga probe tidak kotor. Untuk memulai pengukuran buka tutup probe selanjutnya arahkan bagian probe ke telinga setelah itu tekan tombol Power, tunggu beberapa detik maka hasil pengukuran dapat dilihat pada layar LCD.

Untuk pengukuran melalui dahi Anda tidak perlu menyentuhkan termometer ke bagian kulit karena termometer ini sudah non-kontak atau pengukurannya tidak bersentuhan langsung dengan kulit. Untuk Pengukuran ruangan, benda/objek langkahnya sama seperti pengukuran dahi.

Jika Anda ingin mengganti ke mode silent cukup geser tombol yang berada pada bagian samping, lalu pilih ke mode silent.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat cara pakai termometer Jumper JPD-FR408 pada video berikut ini.



Termometer Inframerah Jumper JPD-FR408




Di Galeri Medika menyediakan berbagai alat kesehatan yang pastinya 100% original, dapat mengirim barang ke penjuru nusantara dengan jasa yang terpercaya.