Menu
Your Cart

Alat Evakuasi dan Tandu

Jual Tandu Alat Evakuasi, Scoop Stretcher
Emergency Bed / Brankar adalah tempat tidur di atas roda yang digunakan di rumah sakit untuk memindahkan orang yang sakit atau terluka. Selain itu juga dapat digunakan untuk memindahkan pasien dari bed ke ambulan.Fitur ProdukDigunakan di rumah sakit, stadion, ambulans, medan perang dan m..
Rp 5.600.000
Emergency Stretcher merupakan alat yang di gunakan untuk transport pasien / korban dari TKP ke ambulance dan dari ambulance ke rumah sakit, berfungsi juga sebagai emergency bed bagi pasien, yang dapat diatur kenyamanannya sesuai keinginan.Detail Produk:- Brankar Ambulance GEA YDC 3 FWF - ..
Rp 36.000.000
GEA YDC 1A17 merupakan alat emergency yang digunakan untuk camping di alam, camping bed ini dilengkapi dengan tas camping bed yang ringan dan mudah dibawa. Camping Bed ini juga bisa berfungsi sebagai ranjang darurat di tempat pengungsian.Detail Produk:- Camping bed lipat - Kerangka terbua..
Rp 845.000
Emergency Bed adalah ranjang darurat yang digunakan untuk mentransfer pasien dari ranjang darurat ke ranjang apsien. Emeegency Bed Acare HCB - E02 memiliki sandaran punggung yang dapat disesuaikan (tinggi rendahnya) memiliki struktur yang kokoh serta pengoprasian yang aman.Detail Produk:..
Rp 8.800.000
Emergency Bed GEA YQC 2R adalah tempat tidur di atas roda yang digunakan di rumah sakit untuk memindahkan pasien dari satu tempat ke tempat lain. Pada bagian kepala dapat disesuaikan ketinggiannya serta dilengkapi dengan strap dan tiang infus.Detail Produk:- Terbuat dari bahan baja dan pla..
Rp 11.900.000
Emergency Stretcher merupakan alat yang di gunakan untuk transport pasien / korban dari TKP ke ambulance dan dari ambulance ke rumah sakit, berfungsi juga sebagai emergency bed bagi pasien, yang dapat diatur kenyamanannya sesuai keinginan.Detail Produk:- Brankar Ambulance GEA YDC 3 HWF - ..
Rp 16.900.000
Foldway Stretcher GEA YDC1 A3 merupakan tandu yang dapat dilipat 2 kali, dilengkapi dengan 2 buah roda dan terdapat bagian yang bisa di naikan untuk sandaran. Selain itu terdapat juga lubang Atau celah dibagian terpalnya yang dapat fungsikan menjadi pegangan ketika mengangkat korban. Tandu ini sanga..
Rp 1.145.000
GEA FLY-220 H Easy Move merupakan alat manual pemindah atau transfer pasien ini berbentuk seperti papan yang diletakkan tepat di bawah pasien untuk memnindahkan pasien dari tempat tidur ke tempat tidur lainnya, dapat mempermudah dalam memindahkan pasien. Biasa digunakan di ruang IGD, ruang perawatan..
Rp 2.450.000
GEA YDC-7A1 merupakan salah satu perlengkapan rescue pada kondisi darurat. Spinal board ini terbuat dari bahan plastik/fiber yang kuat dan telah dilengkapi dengan safety belt. Bentuknya mirip papan selancar, tapi ini bukan untuk berselancar, spinal board / long spinal board adalah salah satu jenis t..
Rp 1.160.000
Emergency Bed GEA YQC 3M Emergency Bed / Brankar adalah tempat tidur di atas roda yang digunakan di rumah sakit untuk memindahkan orang yang sakit atau terluka. Selain itu juga dapat digunakan untuk memindahkan pasien dari bed ke ambulan.Detail Produk:- Terbuat dari bahan baja yang dica..
Rp 29.800.000
CPR Board Half Body adalah papan CPR setengah badan yang digunakan untuk tindakan CPR atau Resusitasi jantung paru-paru. CPR ini bertujuan membuka kembali jalan napas yang menyempit atau tertutup.Detail Produk:- Papan CPR yang kokoh dan fleksibel - Membantu memposisikan pasien denga..
Rp 725.000
Pediatric Immobilization System adalah salah satu jenis emergency kit yang berfungsi sebagai immobilizer tulang belakang selama pengangkutan dan juga sistem pengekangan untuk anak-anak dari tinggi 28" sampai 54", beratnya 10-40 kg.Detail Produk:- Diaplikasikan pada pundak anak, dada, pe..
Rp 1.600.000
Scoop Strecher atau tandu skop merupakan alat evakuasi korban yang terbuat dari bahan alumunium, Scoop stretcher ini berguna untuk membawa korban yang dalam keadaan tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri bahkan untuk bergerak. Dengan desain yang praktis, bisa dilipat, tandu ini pun biasa digunaka..
Rp 2.095.000
Scoop Strecher atau tandu skop merupakan alat evakuasi korban yang terbuat dari bahan alumunium, Scoop stretcher ini berguna untuk membawa korban yang dalam keadaan tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri bahkan untuk bergerak. Dengan desain yang praktis, bisa dilipat, tandu ini pun biasa digunaka..
Rp 1.880.000
Stretcher Ambulance GEA YDC-3B merupakan alat yang di gunakan untuk transport pasien / korban dari TKP ke ambulance dan dari ambulance ke rumah sakit, berfungsi juga sebagai emergency bed bagi pasien, yang dapat diatur kenyamanannya sesuai keinginan pasien.Fitur ProdukTandu ini..
Rp 6.800.000
Basket Stretcher dari Serenity SR-B2 merupakan alat yang digunakan untuk memindahkan korban dari daerah yang sulit untuk di jangkau seperti jurang (memiliki kedalaman) atau menurunkan korban dari tempat tinggi (memiliki ketinggian) maupun di permukaan air.Detail ProdukTandu dibuat deng..
Rp 7.100.000
Menampilkan 1 sampai 16 dari 41 (3 Halaman)