Di artikel kali ini kita akan membahas produk alat kesehatan yaitu Termometer Non Kontak Radiant TH36F. Termometer Radiant TH36F merupakan termometer inframerah yang dapat membaca suhu tubuh dan permukaan, ini adalah termometer digital non kontak dengan ukuran paling kecil seukuran telur ayam kampung.
Dengan bentuknya yang sangat kecil, namun termometer ini mampu mengukur suhu dengan cepat hanya satu detik saja hasil pengukuran suhu dapat terbaca jelas dilayar LCD. Jadi termometer ini pengukurannya tinggal mengarahkan alatnya saja kebagian dahi tanpa bersentuhan dengan kulit, jarak pengukurannya sekitar 1-3 centimeter. Selain mengukur tubuh manusia termometer ini juga mampu mengukur suhu ruangan, benda/objek dengan layar LCD yang besar sehingga pengukuran akan lebih jelas terbaca.



Fitur Produk

Dari fitur dan spesifikasinya termometer Radiant TH36F ini menggunakan sensor inframerah untuk mendeteksi suhu dengan memori penyimpanan hingga 25, termometer ini dapat membaca pengukuran terakhir dan sebelumnya. Dilengkapi dengan alarm demam serta mode silent sehingga termometer ini cocok digunakan untuk siapa saja. Mode silent memungkinkan pengukuran tanpa suara sehingga bayi tidak terganggu dengan suara alarm saat melakukan pengukuran.

Adapun kelengkapan fitur lainnya seperti :

• Pengukuran satu detik
• Non-kontak untuk kebersihan dan kenyamanan
• Mode permukaan dan suhu kamar
• Bacaan terakhir – perbandingan suhu
• 25 memori
• Hasil pengukuran dapat ditampilkan dalam format ˚C atau ˚F
• Alarm demam
• Mode silent
• LCD besar untuk membaca lebih mudah
• Auto power off
• Pilihan warna Pink, Biru dan Kuning



Cara Penggunaan

Untuk pemakaiannya sangatlah mudah tinggal arahkan termometer kebagian dahi dan tunggu sekitar satu detik maka termometer akan menampilkan hasil pengukuran pada layar LCD.

Sebelum memakai termometer ini maka terlebih dahulu lepas plastik pada bagian bawah baterai, kemudian pasang kembali baterai dan tutup baterai setelah itu termometer siap untuk digunakan
Untuk sumber daya, termometer ini menggunakan sumberdaya jenis baterai CR2032 atau sering disebut baterai kancing, baterai ini bisa dijumpai dipasaran dan sangat mudah dicari.

Untuk mengaktifkan mode silent, maka tekan tombol power selama 3 detik dan tunggu sampai simbol silent berubah.

Untuk mengukur suhu rungan bisa Anda ikuti langkah berikut.
Pertama tekan tahan tombol power dan scan secara bersamaan, setelah itu tunggu sampai simbol pengukuran berubah. Itu artinya termometer siap digunakan, untuk mengukur suhu ruangan benda atau objek, cara pengukurannya tinggal arahkan termometer ke bagian ruangan atau benda/objek lalu tunggu sampai hasil keluar di layar.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat cara pakai Termometer Digital Non Kontak Radiant TH36F pada video berikut ini.



Termometer Digital Non Kontak Radiant TH36F


Di Galeri Medika menyediakan berbagai alat kesehatan yang pastinya 100% original, dapat mengirim barang ke penjuru nusantara dengan jasa yang terpercaya.