Dalam beberapa penelitian, ternyata terapi lampu inframerah nyeri, luka pada kulit, pilek, masuk angin, kerusakan sel-sel syaraf, arthritis, eksim, psoriasis, pegal-pegal bahkan bisa untuk penanganan stroke. Meskipun masih dalam tahap penelitian, yang paling utama lampu inframerah bisa menyembuhkan penyakit pegal-pegal, masuk angin, pilek dan nyeri otot.

Efek dari radiasi adalah meningkatkan metabolisme, mencegah kerusakan sel serta meringankan inflamasi Anda. Namun penggunaan lampu inframerah ini harus sesuai dengan dosis yang dibutuhkan tubuh alias tidak berlebihan dan lebih disarankan perlu anjuran dokter terlebih dahulu.


Terapi Lampu Inframerah Beurer - IL35


Beurer IL 35


Alat terapi lampu inframerah Beurer IL 35 memiliki pengatur waktu dengan 3 tingkat yakni 5, 10, dan 15 menit dan akan mati secara otomatis. Alat ini untuk memperlancar peredaran darah, melemaskan otot dan sendi yang sakit, cocok digunakan oleh penderita gejala osteoporosis, mengurangi gejala rematik, flu dan pilek. Alat ini juga bisa digunakan ketika Anda berada di tempat yang sangat dingin. Berdaya listrik 150 watt sehingga tidak membuat tagihan listrik Anda membengkak namun Anda tetap dapat merasakan relaksasi sendiri di rumah.

Catatan: Lampu inframerah ini hanya ditujukan untuk memancarkan tubuh manusia. Radiasi inframerah menghangatkan ke tubuh Anda, pasokan darah di kulit yang meningkat. Sudah lama diketahui bahwa panas dapat termoderasi keluhan dan mempercepat pemulihan dalam banyak kasus. Lampu inframerah menyediakan panas dengan cara yang sangat efektif. Radiasi inframerah menembus ke dalam kulit dan jaringan di bawahnya.


Beurer IL 35


Isi Produk


1. Alat
2. Lampu bohlam inframerah
3. Buku manual dalam berbagai bahasa (termasuk bahasa Indonesia)
4. Kartu garansi dengan jaminan 3 tahun (tidak termasuk lampu bohlam inframerah)


Cara menggunakan Terapi Lamu Inframerah Beurer IL35


1. Menghidupkan Lampu


Untuk menghubungkan ke listrik, masukkan steker sepenuhnya ke dalam soket. Setelah dimasukkan, tekan tombol power. Lampu di atas tombol yang menyala adalah indikator bahwa lampu siap dipakai. Tekan tombol Nyala / Mati satu kali untuk menghidupkan lampu.


2. Nikmatilah cahayanya


Durasi pengobatan yang disarankan adalah maksimum 15 menit dan harus dibatasi hingga maksimum dua perawatan sehari. Kami sarankan memilih periode radiasi yang lebih pendek terlebih dahulu untuk pemula.

Terlebih lagi, kulit beberapa orang mungkin menunjukkan kepekaan berlebihan. Dengan menimbulkan gejala seperti kemerahan ekstrem, melepuh, gatal, berkeringat berat atau reaksi alergi terhadap radiasi panas, bahkan ketika lampu digunakan dengan benar.


3. Tampilan LED / pengatur waktu


Lampu inframerah IL 35 menunjukkan waktu perawatan Anda saat ini dengan 3 tingkatan durasi. Waktu perawatan dapat diatur pada 3 level berikut. Untuk mendapatkan waktu yang lebih lama, tahan tombol Nyala / Mati hingga level timer yang diperlukan menyala.
Levelnya adalah sebagai berikut:

- Perawatan 5 Menit : 1 LED menyala
- Perawatan 10 Menit : 2 LED menyala
- Perawatan 15 Menit : 3 LED menyala

Lampu mati secara otomatis setelah waktu perawatan yang ditentukan berlalu. Untuk mematikan lampu secara manual, tekan berulang kali tombol Nyala / Mati sampai hanya LED "5 menit" yang berkedip, LED lainnya mati dan lampu padam.


4. Instruksi penting


Perhatikan hal-hal berikut ini:


• Jarak antara lampu inframerah dan bagian tubuh yang terpancar tidak boleh kurang dari setidaknya 80 cm
• Kacamata pelindung yang sesuai dengan persyaratan DIN EN 171 2002 harus dikenakan dengan jarak perawatan di bawah 80 cm.
• Untuk jarak perawatan di atas 80 cm, menutup mata sudah cukup.
• Jangan pernah melihat langsung ke cahaya inframerah tanpa kacamata pelindung.
• Lakukan pemeriksaan sendiri pada bagian tubuh yang terpancar secara teratur. Hentikan radiasi segera jika ada tanda-tanda reaksi alergi yang terlalu sensitif dan berkonsultasi dengan dokter.


5. Mematikan lampu


• Lampu panas setelah digunakan. Biarkan lampu dingin terlebih dahulu sebelum Anda menyimpannya lampunya atau dikemas
• Harap dicatat bahwa kabel listrik tidak boleh memutari lampu inframerah baik untuk penyimpanan atau saat digunakan.
• Putuskan sambungan steker listrik dari soket untuk mematikan perangkat sepenuhnya.





Catatan umum


• Produk ini tidak cocok untuk ruangan yang terlalu terang.
• Unit ini tidak dimaksudkan untuk penggunaan komersial atau klinis, tetapi hanya untuk penggunaan pribadi atau rumah tangga pribadi.
• Jika Anda memiliki masalah kesehatan apa pun akibat dari alat ini, hubungi dokter Anda segera.
• Sebelum Anda menggunakan unit ini untuk pertama kalinya, lepaskan plastik kemasan pada lampu.
• Lampu bohlam tidak termasuk dalam garansi


Perbaikan

Jangan mencoba untuk membuka alat ini sendiri dan jangan mencoba untuk memperbaiki unit sendiri. Ini bisa mengakibatkan cedera serius. Kegagalan untuk mematuhi peraturan ini juga akan membatalkan garansi Anda. Jika Anda perlu memperbaiki unit, hubungi layanan pelanggan atau dealer resmi.