Bergantung pada intensitas dan tekanan yang diberikan, jenis pijatan ini juga dapat bekerja jauh ke dalam jaringan dan sangat ideal untuk merilekskan otot yang sakit dan ketegangan umum.

Pemijatan memiliki berbagai kegunaan, digunakan dalam perawatan kesehatan atau untuk menemani latihan dan kebugaran. Selain meningkatkan rasa kesejahteraan Anda secara umum, ini juga membantu meredakan nyeri otot, ketegangan, gangguan peredaran darah, dan gejala kelelahan. Panas tambahan akan meningkatkan efek pijatan dengan meningkatkan sirkulasi serta menghangatkan permukaan kulit. Hal ini memungkinkan lapisan jaringan dan otot yang lebih dalam untuk dijangkau juga.


Pijat Shiatsu

Anda pernah mendengar tentang perawatan pijat elektrik inframerah? dan Anda tertarik untuk mencobanya sendiri? Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menggali lebih dulu dan mempelajari apa yang sebenarnya alat tersebut digunakan.

Ada banyak pemijat inframerah yang tersedia dipasaran yang dapat Anda beli untuk penggunaan pribadi. Artinya, Anda tidak perlu pergi ke pusat perawatan untuk mendapatkan banyak manfaat yang ditawarkan oleh alat pijat elektrik inframerah.



Hal yang membedakan pemijat inframerah dari metode pijat tradisional adalah sinar infra merah yang digunakan. Meskipun ada banyak perawatan cahaya yang dapat dipilih, cahaya inframerah adalah pilihan yang paling alami.

Dengan memadatkan energi cahaya ini dan menggunakannya sebagai terapi, Anda menerima salah satu solusi alam terbaik untuk banyak masalah yang sulit ditangani. Daripada mengonsumsi berbagai obat, Anda dapat menggunakan cahaya inframerah untuk membantu Anda mengatasi masalah target secara organik.


Manfaat Menggunakan Pijat Inframerah


Tiga manfaat utama yang akan Anda peroleh dengan menggunakan alat pijat inframerah adalah:

Pengurangan Rasa Sakit dan Ketidaknyamanan: saat Anda menggunakan pemijat inframerah, Anda akan merasakan pereda ketidaknyamanan yang langsung dan lebih lama di area yang Anda targetkan.

Penyembuhan Jaringan: kemampuan cahaya inframerah untuk menembus hingga 3 inci di bawah permukaan kulit Anda mengarah pada stimulasi berbagai proses penyembuhan di tubuh Anda.

Peningkatan Sirkulasi Darah: kombinasi sinar infra merah dan pijatan melemaskan dan mengendurkan ketegangan otot, menghangatkan otot Anda, dan meningkatkan sirkulasi darah.


Pada artikel kali ini kami akan mengulas lebih dalam tentang alat pijat elektrik inframerah Beurer MG 40.


Alat Pijat Elektrik Beurer MG 40


Beurer GM 40

Beurer MG 40 adalah Alat Pijat Inframerah yang memberikan getaran yang lembut, dilengkapi 3 fungsi level yaitu pijat getaran, pijat infra merah dan pijat getaran dan iframerah. Kepala pijat yang dapat berputar dan pegangan yang dapat disesuaikan 3 arah yang membuat alat pijat inframerah mudah digunakan.


Fitur dan Spesifikasi Produk


Alat pijat Beurer MG 40 memiliki fitur pijat getaran yang lembut serta memiliki 4 aksesoris pijatan yang dapat di ganti-ganti, Anda juga dapat mengatur fungsi pemijatan yang anda inginkan seperti pijat dengan getaran, pijat menggunakan panas inframerah dan juga pijat dengan getaran dan panas inframerah.

Alat ini memiliki kepala yang dapat berputar hingga 180 derajat dan pegangan atau handle dapat disesuaikan dengan tiga arah. Untuk outputnya alat ini memiliki tegangan hanya 12 watt yang menjadikan alat ini rendah daya dan dapat digunakan kapan saja.

Untuk kelengkapan produknya Beurer MG 40 dilengkapi satu unit alat pijat, 4 aksesoris pijat, brosur, buku petunjuk penggunaan serta kartu garansi.


Cara Pemakaian Beurer MG 40


Beurer GM 40

Gunakan sakelar geser untuk memilih fungsi yang diinginkan:

Posisi
0 : Off
M : Vibrational massage
W : IR heat for deep results
W + M : IR heat massage

Tekan sakelar ke 'W' untuk memanaskan area inframerah. Ini sekarang mulai menyala. Setelah beberapa menit, itu dipanaskan dan siap digunakan.

Penting: Jika area inframerah dipanaskan dalam waktu yang relatif lama tanpa kontak kulit, Anda mungkin akan merasakan suhu tinggi yang tidak nyaman. Oleh karena itu, sebelum aplikasi, harap selalu periksa suhu area inframerah dengan ujung jari Anda. Mematikan sebentar panas infra merah dapat menurunkan suhu.

Jika suhu area inframerah benar, atur sakelar ke 'W + M'. Sekarang Anda dapat memulai pijat panas infra merah. Semua bagian tubuh dapat dijangkau dengan mudah berkat sambungan putar dari kepala pemijat dan kemungkinan untuk menyesuaikan sudut pegangan. Pegangan dapat disesuaikan ke 4 pengaturan berbeda dengan menekan kenop


Bentuk Aksesoris Pemijatan Infrmerah


Tanpa memberikan tekanan, pijat dengan gerakan memutar yang lambat. Jaga kulit tetap kencang untuk mendapatkan hasil yang optimal.


Aksesoris Pemijatan Infrmerah Beurer GM 40

1. Pijatan sikat: untuk pijatan kulit intensif - efek yang sangat menyenangkan dan merangsang sirkulasi
2. Pijatan knob 2: untuk pijatan dalam yang intensif dan terlokalisasi - terutama untuk menenangkan setelah aktivitas fisik
3. Pijatan knob 1: untuk pijatan intensif guna meredakan nyeri dan ketegangan otot
4. Pijatan meruncing: untuk pijatan dalam yang intensif dan terlokalisir - terutama menenangkan setelah aktivitas fisik


Perawatan


Cabut steker sebelum membersihkan alat.
Bersihkan alat pijat dengan kain lembab, lalu keringkan. Jangan gunakan bahan penggosok atau pelarut untuk membersihkan alat. Kepala pijat dapat dibersihkan dengan air sabun hangat.
Gunakan kembali Pijat Inframerah jika sudah benar-benar kering.