Sakit punggung merupakan salah satu keluhan yang paling banyak diderita. Ini berarti 70% dari mereka yang tinggal di negara industri mengalami hal ini setidaknya sekali dalam hidup mereka. Selain pengobatan nyeri dengan pengobatan, banyak pilihan pengobatan lain tersedia untuk pasien. Jika Anda mengalami sakit punggung baru atau sebelumnya sudah pernah, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu untuk mendiskusikan pilihan terbaik untuk pengobatan sendiri. Ini adalah satu-satunya cara untuk memastikan pengobatan yang benar untuk gejala individu Anda.

Seringkali pijatan yang menenangkan cukup untuk mencegah atau secara efektif meredakan ketegangan di area leher atau punggung. Pijat Shiatsu yang kuat, khususnya, sering kali terbukti sangat efektif. Tergantung pada intensitas dan tekanan yang diberikan, jenis pijatan ini juga dapat bekerja jauh ke dalam jaringan dan sangat ideal untuk merelaksasi otot yang sakit dan ketegangan umum.

Tapping Massager

Pijat memiliki berbagai kegunaan - digunakan dalam perawatan kesehatan atau untuk menemani latihan dan kebugaran. Selain meningkatkan perasaan sejahtera secara umum, ini juga membantu meredakan nyeri otot, ketegangan, gangguan peredaran darah, dan gejala kelelahan. Panas tambahan akan meningkatkan efek pijatan dengan meningkatkan sirkulasi serta menghangatkan permukaan kulit. Hal ini memungkinkan lapisan jaringan dan otot yang lebih dalam untuk dijangkau juga.

Pijat sering kali merupakan pengobatan ideal untuk mengatasi ketegangan otot, nyeri, atau kelelahan umum. Pijat meningkatkan suplai darah ke kulit dan otot serta memiliki efek relaksasi pada keduanya. Ini juga membantu mengendurkan otot yang kaku. Dengan demikian, pijatan juga dapat membantu meredakan nyeri.

Di antara banyaknya teknik pijat, dalam artikel ini kita akan membahas alat pijat elektrik atau TAPPING MASSAGER.

Baca artikel lainnya:

Kegunaan Alat Pijat Elektrik TENS (Alat Stimulasi Saraf)

Beurer telah merancang berbagai perangkat medis salah satunya alat pijat elektrik yang dapat digunakan di rumah dengan genggam yang kuat yang dilengkapi dengan pijatan ketukan yang dalam dan menembus untuk membantu otot kencang yang tidak nyaman, membuat Anda merasa rileks, dan otot-otot Anda kendur.

Beurer adalah termasuk perusahaan perangkat medis yang terpercaya untuk kesehatan dan kesejahteraan, memasok pelanggan secara internasional dengan produk berkualitas tinggi dan efektif yang akan menguntungkan untuk Anda.

Alat pijat badan Beurer memiliki bentuk gagang pijat dirancang untuk meminimalkan ketidaknyamanan dan membantu Anda menjangkau area rumit tersebut. Alat pijat elektrik juga memiliki fungsi inframerah untuk membantu mengurangi rasa sakit, menghangatkan tubuh, dan meningkatkan sirkulasi ke area yang ditargetkan.


Alat Pijat Badan Beurer MG 510 dengan Inframerah


Alat Pijat Elektrik Beurer MG 510

Beurer MG 510 merupakan alat pijat badan yang memiliki 2 fungsi pijatan (Pijat getaran dan Pijat getaran dengan inframerah) ideal untuk merelaksasikan dan meregenerasi otot setelah berolahraga. Dengan daya tahan baterai ekstra panjang hingga dua jam, dapat di isi ulang karena menggunnakan baterai lithium-ion.

Ini salah satu alat pijat elektrik yang mudah digunakan, Anda dapat menggunakan alat ini dengan gagang untuk pemijatan area punggung ataupun tanpa gagang saat anda memijat pada aera pinggul, lengan atau kaki. Memiliki 4 aksesoris yang adapat di ganti aksesoris ini memiliki fungsi warming, cooling, soft dan trigger-point.


Alat Pijat Badan Beurer MG 510

Dengan gerakan pijat mengetuk yang kuat dan berirama, pijatan ini menembus lapisan otot yang lebih dalam untuk membantu menciptakan perasaan relaksasi yang mendalam, intensitas pijatan yang bisa disesuaikan dengan 5 level, memiliki tampilan fungsi dengan warna backlight atau menyala sehingga memudahkan pengguna untuk mengoprasikan.

Dari segi dimensi alat ini terbilang kecil dan portable karna gagang bisa dilepas dan mudah disimpan sehingga alat ini bisa di bawa kemanapun Anda pergi. Untuk masa garansi Beurer MG 510 memiliki garansi 3 tahun.


Fungsi Alat Pijat Badan Beurer MG 510

Alat Pijat Badan Beurer MG 510

Pengenalan Alat


  • Lepaskan kemasannya.
  • Periksa perangkat, bagian listrik dan kabel dari kerusakan.
  • Masukkan steker konektor ke soket pada alat pijat untuk mengisi daya perangkat.
  • Isi daya perangkat setidaknya selama 3 jam sebelum pengoperasian awal.
  • Saat perangkat mulai mengisi daya, sinyal akustik berbunyi. Selama proses pengisian, LED menyala layar baterai berkedip dari kiri ke kanan, tergantung pada status baterai.
  • Setelah perangkat terisi penuh, semua 5 LED menyala dan sinyal akustik berbunyi 3 kali.
  • Jika baterai hampir habis, tampilan LED untuk mode on / off (lampu hijau) mulai berkedip dan sinyal akustik terdengar 3 kali. Jika baterai habis, perangkat akan mati dan sinyal akustik berbunyi lagi 3 kali.
  • Perangkat juga dapat dioperasikan dengan bagian listrik. Namun, tidak ada pengisian daya dalam kasus ini.
  • Rutekan kabel dengan aman sehingga tidak ada risiko siapa pun tersandung.

Cara Menggunakan Alat


  • gagangAlat pijat elektrik dapat digunakan dengan atau tanpa gagang. Dapat digunakan dengan gagang untuk memijat bagian tubuh yang sulit dijangkau seperti area bahu dan punggung. Ini bisa digunakan tanpa gagang untuk pijatan yang lebih intensif dan lebih kuat.
  • gagangUntuk melepas gagang, silahkan tekan dan tahan tombol dekat gagang dan pada saat yang sama tarik gagang. Kemudian masukkan elemen plug-in atau penutup di bagian belakang kepala alat pijat.
  • gagangPegang kepala pijat dengan kenop tangan agar Anda dapat mengoprasikan alat pijat dengan aman.
  • gagangJika Anda ingin memasang kembali gagang, pertama-tama cabut elemen plug-in atau penutup dan dorong gagang ke belakang teruskan sampai dengan benar.
  • gagangAnda dapat menggunakan berbagai alat pijat untuk memijat. Untuk melakukan ini, pilih salah satu dari 4 yang dapat dipertukarkan aksesoris pijat pilihan Anda.
  • gagangKencangkan aksesoris ke kepala pijat searah jarum jam. Untuk mengganti atau melepas aksesoris, putar berlawanan arah jarum jam.
  • gagangNyalakan alat pijat dengan tombol on / off.
  • gagangSaat Anda menekan tombol, sinyal akustik pendek berbunyi sebagai konfirmasi. Setelah ini, status baterai saat ini ditampilkan selama 2 detik dan pemijatan kemudian dimulai dengan tingkat intensitas yang paling tinggi.
  • gagangUntuk aksesoris warming, aplikasi panas juga dapat dinyalakan atau dimatikan dengan menekan tombol sekali. Tekan lagi untuk mematikan fungsi panas. Fungsi panas hanya tersedia dengan aksesoris pemanas yang disediakan.
  • gagangGunakan tombol pemilihan intensitas (+/-) untuk mengatur intensitas pijat yang Anda inginkan. Ada 5 perbedaan intensitas pijat tersedia. Tekan tombol (+) untuk intensitas yang lebih tinggi. Tekan tombol (-) untuk menurunkan intensitas.
  • gagangPindahkan perangkat ke bagian tubuh yang ingin Anda pijat. Anda mungkin duduk atau berdiri untuk ini dan Anda dapat menggunakan perangkat untuk memijat diri sendiri atau orang lain.
  • gagangAnda dapat mengubah tekanan pijat dengan menekan alat pijat dengan kuat atau lebih lembut.
  • gagangSetelah waktu penggunaan maksimum 20 menit, matikan perangkat dan biarkan dingin.
  • gagangPerangkat juga memiliki waktu mati otomatis selama 20 menit.
  • gagangJaga perangkat tetap kering.

Pemeliharaan

Pertama cabut perangkat dan biarkan dingin. Kemudian Anda bisa membersihkannya dengan kain yang basah. Anda juga bisa menggunakan deterjen cair. Simpan perangkat pijat di tempat yang sejuk dan kering, jauh dari jangkauan anak-anak. Kami merekomendasikan menyimpan perangkat dalam kemasan aslinya.