Metabolisme dirangsang oleh penerapan panas, pembuluh darah melebar dan sirkulasi ditingkatkan. Ini memungkinkan jaringan untuk disuplai dengan nutrisi dan racun untuk dikeluarkan dari tubuh. Nyeri yang terus-menerus seperti ketegangan otot atau kerusakan jaringan dapat dihilangkan dengan perawatan panas. Namun, sebaiknya Anda mencari nasihat medis terlebih dahulu jika Anda mengalami keluhan. Ini karena panas hanya boleh diterapkan jika sendi tidak meradang atau bengkak. Kami menyarankan agar tidak menerapkan panas langsung ke sendi - jauh lebih baik membatasi perawatan pada otot di sekitarnya.


Beurer IL 35


Radiasi Inframerah


Cahaya merah merupakan bagian alami dari sinar matahari dan memiliki efek hangat pada tubuh. Ini memiliki efek relaksasi pada tubuh dan meningkatkan rasa kesejahteraan pribadi Anda. Lampu merah yang menenangkan dapat digunakan dengan cara yang ditargetkan untuk mengobati ketegangan, gangguan peredaran darah pembuluh darah, masuk angin, nyeri sendi dan suhu tubuh rendah. Ini mengendurkan kelompok otot yang tegang, melebarkan pembuluh darah, mengurangi rasa sakit dan meningkatkan suhu tubuh. Kehangatan juga dapat membantu mengobati gangguan telinga, hidung, dan tenggorokan. Selama beberapa dekade, lampu inframerah telah digunakan dalam pengobatan flu. Cahaya inframerah memasok panas ke jaringan yang diradiasi, yang merespon dengan meningkatkan sirkulasi dan laju metabolisme di bidang suhu.Sinar matahari terdiri dari semua warna pelangi. Beberapa warna terlihat oleh mata manusia, sementara yang lainnya tidak. Sebagian besar energi matahari juga terdiri dari sinar infra merah yang penting untuk kehidupan dan kesehatan yang baik.


Lampu Infranerah Beurer IL 50

Pengaruh Sinar Inframerah pada kesehatan


Kulit yang terkena radiasi menjadi hangat, suplai darah meningkat dan laju metabolisme di bidang suhu juga meningkat. Proses penyembuhan tubuh dirangsang oleh efek sinar infra merah; proses penyembuhan didukung dengan cara yang ditargetkan. Cahaya infra merah sering digunakan sebagai terapi pelengkap dalam pengobatan gangguan telinga, hidung dan tenggorokan, serta untuk masuk angin dan ketegangan otot.

Beurer yang merupakan produsen alat medis memiliki berbagai perangkat alat kesehatanan salah satunya lampu inframerah, lampu terapi ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mengalami pegal-pegal, ketegangan oto atau flu dapat menggunakan lampu terapi inframerah. Dari pancaran sinar inframerah yang menembus kulit sehingga dapat mengendurkan otot yang tegang, melebarkan pembuluh darah serta mengurangi rasa sakit dan meningkatkan suhu tubuh

Berikut ini adalah perbandingan alat terapi lampu inframerah Beurer IL 11, IL 21, IL 35 dan IL 50


Perbandingan Lampu Inframerah Beurer IL 11, IL 21, IL 35, IL 50


Pada alat lampu inframerah Beurer tipe IL 11 dan 21 tidak memiliki timer sehingga saat setelah pemakaian Anda harus mencabut agar perangkat mati. Sedangkan Beurer IL 35 dan IL 50 memiliki timer yang dapat diatur waktunya mulai dari 0 sampai 15 menit. Ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki alat terapi inframerah yang praktis dan mudah digunakan. Dengan pengoprasiannya yang mudah serta dapat atur timer maka secara otomatis lampu akan mati dengan sendirinya.