1. Walking Stick​ atau Tongkat Lipat

Walking stick atau bisa disebut juga dengan tongkat lipat, adalah alat bantu jalan yang praktis, karena bisa dilipat menjadi lebih kecil. Sehingga lebih mudah untuk dimasukan ke dalam tas apabila tidak sedang digunakan. di dalam tongkatnya, terdapat tali yang pegas seperti karet untuk mempermudah dalam melipatnya. tersedia berbagai merek. seperti merek Serenity, Avico, Onemed, Sellaco. Dan terdapat berbagai warna yaitu hitam, silver, dan coklat. tongkat ini bisa diatur ketinggiannya

 

2. Tongkat Kursi Lipat

Bagi manula yang berpergian namun sulit sekali menemukan kursi disana. tongkat kursi lipat bisa menjadi andalan dalam berpergian. satu benda bisa menjadi dua fungsi. berat maksimal bobot antara 50 sampai 100 kg dan penggunaannya juga cukup mudah. ketika ingin duduk tarik ke bawah pada tepat di tengah bagian belakang alas kursi hingga alas kursi membentuk horizontal. tersedia merek Omega, Onemed, Sella, Serenity dan Gea dengan warna hitam dan coklat. 

 

 

3. Tongkat Orang Tua Lurus

Tongkat lurus bisa membuat orang yang malas membawa tas. namun selalu tidak bisa lepas dari yang namanya tongkat. tongkat kokoh namun ramping. Tongkat yang paling banyak dicari adalah merk Gea dan Avico. tongkat ini bisa diatur ketinggiannya.

 

 

 

 

4 Tongkat Kaki 3 Atau 4

Secara fungsi, kedua tongkat ini sama namun yang membedakan adalah kesesuaian penggunanya. Tongkat ini bisa diatur ketinggiannya sesuai dengan tinggi tubuh pengguna. tinggi tongkat kaki 3 atau 4 ini bisa disesuaikan dengan tinggi penggunanya. merek tongkat kaki 3 atau kaki 4 yang direkomedasikan adalah merek Gea, sella, dan serenity.

    

 

5. Tongkat Siku

Tongkat siku ini didesain untuk membuat penggunanya nyaman. Karena tongkat ini terdapat lingkarang sepeti gelang yang terdapat di bagian kepala tongkat. tujuannya agar siku dapat berpangku pada gelang tersebut. Sehingga tidak terjadi nyeri di bagian siku. dan di bawah gelang terdapat genggaman tangannya. tongkat ini juga bisa diatur ketinggianya. Merek Rebotec bisa menjadi rekomendasi untuk membeli tongkat tersebut.