Emergency trolley ini terbuat dari bahan stainless anti karat dan kuat. Trolley emergency merupakan salah satu peralatan rumah sakit yang wajib dimiliki dan dibutuhkan pada saat akreditasi Rumah Sakit.Troli darurat paling baik digunakan untuk keadaan darurat klinis. Troli seperti di atas roda digunakan di rumah sakit membawa peralatan medis dan darurat bedah. Selain dari laci Anda juga dapat menemukan rak dan nampan di troli tersebut. Pada dasarnya ini adalah kereta dorong yang digunakan ketika orang di rumah sakit membutuhkan perawatan darurat.

Empat Hal Penting Yang Harus Dibawa Pada Troli Emergency



Troli seperti di atas roda memiliki barang-barang yang digunakan dalam keadaan darurat jantung atau pernapasan. Troli kecelakaan di rumah sakit dapat membawa hal-hal yang berbeda seperti:

Peralatan pemantauan : Jenis monitor apa yang digunakan di rumah sakit Anda? Anda dapat memilih troli tergantung pada jenis monitor dan merek. Peralatan pemantauan ini ditempatkan di atas kereta luncur. Peralatan semacam itu membantu memantau respons pasien terhadap pengobatan karena menunjukkan irama jantung dan laju pasien. Penempatan peralatan tersebut memainkan peran utama dalam mengetahui penilaian waktu nyata pasien selama perawatan.
Di luar kereta tabrakan Anda dapat menemukan tangki oksigen dan papan dapat ditemukan di bagian belakang gerobak. Penempatan papan sangat penting karena terbukti sangat efektif ketika datang ke kompresi dada.
Alat Pengelolaan Jalan Napas : Jika jalan nafas pasien beresiko maka jalan nafas buatan digunakan untuk potensi jalan nafas utama. Masker wajah untuk pengiriman oksigen dapat ditemukan di bagian pernapasan troli. Profesional perawatan kesehatan memastikan untuk merancang troli sedemikian rupa sehingga masker tersebut dapat ditempatkan dengan benar.
Persediaan IV : Troli darurat yang Anda pilih harus memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan persediaan IV. Akses ke perangkat IV dapat membuat pengiriman obat mudah. Kantong saline, tabung IV, pompa infus, Armboards IV, nampan ganti ganti, jarum suntik flush, kateter, kanula, tourniquets, dll. Harus ditempatkan di troli Anda. Anda perlu merancang troli dengan bagian yang dapat menyimpan perangkat IV. Mendapatkan akses mudah ke perangkat semacam itu sangat penting saat merawat pasien.
Beberapa obat disertakan : Saat merawat pasien, Anda tidak pernah benar-benar tahu bagaimana tubuh pasien akan bereaksi terhadap perawatan tertentu. Anda harus membawa semua obat sehingga perawatan pasien dalam keadaan darurat menjadi mudah. Misalnya, jika pasien mengalami alergi jenis apa pun terhadap obat tertentu, maka di troli Anda harus ada obat yang dapat menyembuhkan efek alergi. Untuk perawatan darurat, Anda perlu memiliki akses langsung ke obat-obatan tertentu dan ACLS. Untuk mempertahankan tekanan darah, kantong obat infus seperti dopamin dan vasopresin juga harus menjadi bagian dari kereta Anda. Kereta juga tidak lengkap tanpa obat yang dapat mengobati hipoglikemia atau alergi.

Mengapa Troli Darurat Berguna untuk Sektor Medis dan Rumah Sakit?



Seperti yang kita ketahui, tidak mungkin bagi seseorang untuk membawa banyak hal pada saat darurat dan segala yang dibutuhkan selama keadaan darurat. Sangat penting untuk mendapatkan semua hal yang dibutuhkan segera ke tempat yang dibutuhkan. Itu hanya dapat dilakukan dengan bantuan darurat medis / troli darurat. Ini adalah cara untuk menghemat waktu dan hidup, baik ketika kebutuhannya mengerikan dan mendesak.

Situasi Ketika Menggunakan Troli Darurat

Ada berbagai situasi ketika darurat medis dan troli darurat dapat digunakan. Cara menggunakannya adalah hal penting yang perlu diketahui. Di bawah ini adalah beberapa poin yang akan memberi tahu Anda tentang situasi kapan harus menggunakan troli tersebut :

• Kemudahan sterilisasi adalah faktor yang sangat penting yang digunakan troli medis. Semuanya harus disterilkan karena kebersihan dalam hal darurat medis itu sangat penting.
• Ada berbagai peralatan dan alat penting yang perlu dibawa selama keadaan darurat seperti defibrillator yang dapat dengan mudah dilakukan dalam keadaan darurat medis dan troli darurat.
• Membawa hal-hal penting bukan satu-satunya tujuan troli, tetapi juga mengaturnya tetap sangat penting. Dengan troli darurat / darurat medis, mudah untuk mengatur dan mengatur segala sesuatu.
• Mereka mudah dirakit dan disesuaikan sehingga jika Anda ingin lebih banyak baki, Anda dapat menambahkan dan dengan cara yang sama Anda dapat mengurangi jumlah baki yang diperlukan sesuai kenyamanan dan kebutuhan Anda.
• Situasi seperti henti jantung, kecelakaan, dan keadaan darurat medis lainnya sangat kritis dan perlu tindakan cepat yang memerlukan bantuan darurat medis dan kereta dorong karena diperlukan semua yang diperlukan.
• Ini adalah cara untuk menyelamatkan situasi dan kehidupan baik dengan bantuan cepat dan karenanya merupakan keharusan bagi rumah sakit.

Saat mencari troli darurat, Anda perlu memeriksa apakah troli dan laci memiliki jumlah yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan medis darurat Anda. Carilah pemasok yang dapat menawarkan Anda troli untuk berhasil menyimpan semua hal yang disebutkan di atas. Anda bahkan bisa mendapatkan troli yang disesuaikan tergantung pada kebutuhan Anda.