Hal yang harus diperhatikan sebelum memeriksa kehamilan dengan menggunakan test pack yaitu:


1. Periksa kondisi test pack


Pastikan test yang akan Anda pakai adalah test pack yang tidak dalam kadaluwarsa dan memiliki tingkat sesitif yang sangat tinggi. Karena test pack yang sudah kadaluwarsa akan menghilangkan keakuratan hasilnya serta semakin tinggi tingkat efektifnya semakin akurat hasilnya.


2. Pilihlah waktu yang tepat untuk memerika test pack


Waktu pemeriksaan sangat berpengaruh dalam menggunakan tes pack. Misalnya jika anda baru saja melakukan hubungan intim beberapa hari yang lalu dan Anda ingin memeriksa kehamilan Anda. Test pack bisa saja menunjukan hasil yang negatif jika Anda melalukan demikian karena pada saat itu, hormon hCG masih belum dihasilkan atau mungkin kadarnya masih sangat rendah.

Anda bisa menggunakan test pack pada 1 hingga 2 minggu setelah beruhubungan intim, atau untuk hasil yang lebih akurat, saat 1 hingga 2 minggu setelah telambatnya haid Anda. Pada saat itu usia kandungan Anda sudah 6 minggu.

Selain itu, sebaiknya lakukan pemeriksaan pada pagi hari setelah bangun tidur bukan di siang hari, karena pada siang hari, Anda sudah banyak mengonsumsi cairan yang membuah urine Anda encer dan hormon hCG sulit terdeteksi oleh test pack.

Berikut ini alat test pack yang bisa Anda gunakan di rumah dan hasilnya sangat akurat serta sudah dibeli banyak orang.


1. Jitu strip alat uji kehamilan


Jitu strip alat uji kehamilan



Jitu Strip UC Uji Kehamilan yang sangat praktis dan bersifat pribadi serta 99.9% jitu hasilnya. Satu strip untuk satu kali pemakaian.


Fitur Produk


99.9% Jitu
Anda tidak perlu meragukan alat tes kehamilan Jitu ini, dengan menggunakan air urin, hasil yang akan Anda dapatkan 99.9% pasti jitu!

Terdapat Wadah Untuk Urin
Jitu Strip UC Uji Kehamilan sangat praktis dan higienis. Anda tidak perlu lagi repot-repot menyediakan wadah untuk menampung air urin Anda. Jitu Strip UC Uji Kehamilan sudah menyediakan wadah untuk urin khusus untuk Anda. Jadi, sangat higienis dan praktis

Praktis dan Mudah
Dengan segala keunggulan serta terdapat wadah khusus untuk menampung urin Anda, Jitu Strip UC Uji Kehamilan sangatlah praktis karena dapat digunakan dimana saja, dan mudah digunakan.


2. Sensitif Strip Pack UC


Sensitif Strip Pack UC



Sensitif Strip UC merupakan alat tes kehamilan yang dilengkapi wadah bersih untuk menampung air seni sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna. Senstif Strip UC memiliki kemudahan saat digunakan, hasil yang akurat dan cepat, serta praktis digunakan kapanpun dan dimanapun.

Alat tes ini memiliki prinsip kerja yang sama dengan Sensitif Strip yaitu dengan menditeksi tingkat kadar hormon hCG (human Chorionic Gonadotrophin) pada air seni, dimana hormon hCG akan meningkat pada saat awal kehamilan. Alat tes ini dapat digunakan setelah 7 hari berhubungan.


Fitur Produk


- Alat tes kehamilan yang dilengkapi wadah urine
- Hasil akurat dan cepat hanya membutuhkan waktu 1-3 Menit
- Penggunannya sangat mudah dan praktis
- Merupakan produk yang sudah memenangkan Superbrand Award
- Sudah terdaftar di BPOM No Kemenkes RI AKL 20101812275

Alat ini hanya digunakan untuk sekali pemakaian saja


3. Sensitif compact


Sensitif compact



Sensitif Compact memberikan kemudahan bagi wanita pada saat melakukan tes kehamilan. Dengan teknologi midstream, pengguna Sensitif Copact tidak perlu lagi untuk menampung air seni di wadah, sehingga pengetesan kehamilan menjadi lebih mudah dan higienis.


4. Sensitif Digital


Sensitif Digital



Sensitif Digital adalah satu-satunya test kehamilan yang memberikan hasil pasti dan akurat yaitu dengan menampilkan tulisan "YES" untuk hamil atau "NO" untuk tidak hamil. Sensitif Digital sangat Sensitif sehingga bisa digunakan 5 hari sebelum telat haid. Praktis dan nyaman dipegang karena berbentuk stik dan ada tutup di bagian ujung testnya sehingga dapat disimpan secara higienis. Hasil 99,9% akurat.


5. Alat Uji Kehamilan Strip Onemed


Alat Uji Kehamilan Strip Onemed



Strip Uji Kehamilan OneMed merupakan alat tes kehamilan berbentuk strip yang dapat memberikan informasi positif hamil atau tidak dengan cepat, akurat (99,9% keakuratan) dan pribadi.

Hasil tes sangatlah cepat, mudah dan dapat dilakukan kapan saja. Pemakai hanya cukup mencelupkan strip tersebut kedalam contoh air seni selama 30 detik. Hanya dalam waktu 1 hingga 3 menit, strip akan menghasilkan 2 garis jika Anda hamil dan 1 garis jika Anda tidak hamil.