Di musim serba penyakit sekarang ini, ada baiknya keluarga Anda memiliki alat cek suhu yang tepat dan pastinya steril untuk memudahkan dipakai berbagai anggota keluarga tanpa harus membersihkannya setiap ingin memakainya kembali. Namun tidak sedikit termometer non kontak yang beredar di pasaran harganya mahal, dan jikalaupun ada yang murah, masih banyak yang belum terdaftar AKL nya yang membuat Anda menjadi ragu akan keakuratannya. Sehingga hal ini membuat Anda pastinya pusing dalam mempertimbangkan termometer non kontak yang cepat, akurat, dan yang pastinya terjangkau.
Yuwell sudah menjadi tempat pmbuatan alat kesehatan yang terkenal dari China dan sudah ada sejak 1998. Untuk produk termometer non kontak, yuwell tidak mau ketinggalan akan teknologinya. Berikut ini rekomendasi termometer non kontak dari yuwell yang cepat, praktis, dan yang pasti lebih terjangkau.

3 Rekomendasi Termometer Non Kontak Yuwell Yang Sangat Terjangkau

Rekomendasi Termometer Non Kontak dari Yuwell

1. Termometer Infrared Yuwell YT-1C Non Contact Thermometer

3 Rekomendasi Termometer Non Kontak Yuwell Yang Sangat Terjangkau

Termometer Infrared Yuwell YT-1C ini merupakan produk termometer non kontak yang sudah memiliki CFDA approved dengan 2 mode yaitu mode hening dan mode suara. Yuwell YT-1C ini juga memiliki probe cover yang pastinya membuat bagian sensor terlindungi dari benturan serta lebih menjamin akan kebersihannya. Hanya cukup 2 baterai alkaline AAA alat ini sudah bisa digunakan. Termometer ini juga bisa melihat riwayat pengukuran hingga 10 kali.
Termometer dari Yuwell ini terdapat indikator demam, dan baterai serta akan mengeluarkan backlight warna biru muda setelah selesai pengukuran. Tidak seperti Yuwell YT-1 yang ketika dihidupkan, maka layar akan langsung mengeluarkan backlightnya.
Kelemahannya dari Yuwell YT-1C adalah hanya mengukur suhu tubuh (tidak untuk mengukur suhu benda seperti botol susu hangat bayi), Tidak terdapat petunjuk penggunaan di layar saat alat dihidupkan.

2. Termometer Non Kontak Yuwell YT-1 Dengan Duo Sensor

3 Rekomendasi Termometer Non Kontak Yuwell Yang Sangat Terjangkau

Termometer Yuwell YT-1 menghasilkan suhu tubuh yang lebih akurat karena memiliki fitur 2 sensor. Termometer ini memiliki mode bunyi & getar atau getar saja saat pengukuran serta lampu backlight berwarna biru yang nyaman di mata. Angka dalam pengukuran pun sangat besar untuk memudahkannya dalam pembacaan. Bahkan sangking mudahnya saat alat dihidupkan, layar akan langsung memberi pentunjuk penggunaannya. Dan tidak lupa juga ada indikator baterai untuk memudahkan waktu kapan mengganti baterainya. Alat ini memiliki jaminan garansi 2 tahun dan untuk tempat baterai bisa dibuka dengan mudah misal dalam kondisi mengganti baterai yang habis tanpa perlu menggunakan obeng d karena cukup digeser saja. Alat dapat mengukur suhu tubuh dari 32º sampai 43º C dengan ukuran alat 149 x 38 x 42 (mm) seperti seukuran dengan remot TV. Apabila Anda ingin mengukur dalam satuan fahrenheit, cukup dengan menekan tombol pengukuran lebih lama hingga muncul tanda F. Kelemahan pada termometer ini adalah hanya mengukur suhu tubuh (tidak untuk mengukur suhu benda seperti botol susu hangat bayi), mati otomatis (tidak ada tombol ON/OFF sehingga baterai lebih boros), termomeeter ini juga tidak memiliki memori sehingga tidak bisa melihat pengukuran sebelumnya. Tidak memiliki probe cover yang berguna untuk melindungi sensor saat tidak sedang dipakai.

3. Yuwell YHW - 1 (Infrared Thermometer Non-contact)

3 Rekomendasi Termometer Non Kontak Yuwell Yang Sangat Terjangkau

Termometer Yuwell YWH -1 merupakan termometer bisa menyimpan hasil pengukuran hingga 30 kali. Tampilan backlight yang berwarna oranye membuatnya lebih menarik untuk dilihat. Terdapat peringatan suhu tubuh demam pada alat ini. Alat ini juga memiliki probe cover plastik yang bening seperti kaca. Ukurannya seperti remot TV dan bahan plastiknya lebih nyaman digenggam. Termometer Yuwell YWH 1 sama mudahnya dengan Yuwell YT-1 dalam mengganti baterai (tidak perlu menggunakan obeng). Kemudian keduanya bisa mengukur satuan C atau F dengan range 32º sampai 43º C, bergaransi 2 tahun, dan hanya membutuhkan 2 pcs baterai alkaline AA. Yang membedakannya adalah Termometer ini mampu mengukur suhu beda cair atau padat yang membuatnya cocok dipakai untuk kegunaan perlengkapan bayi seperti botol minum susu bayi yang hangat. Kelemahannya lampu backlight yang berwarna oranye yang tidak terlalu nyaman di mata pembaca. Tidak terdapat petunjuk penggunaan di layar saat alat dihidupkan.

Kesimpulan

Itulah 3 termometer non kontak yang sangat terjangkau dari Yuwell, tidak ada salahnya apabila Anda mulai memiliki alat ukur suhu yang cepat akurat, dan yang pasti terjangkau bagi Anda. Maka dari itu Yuwell sebagai brand alat kesehatan yang sudah memiliki izin edar no AKL bisa menjadi pertimbangan Anda untuk mengecek suhu tubuh secara berkala keluarga Anda.