Mesin pembuat disinfektan elektrolit portabel (Sodium Hypochlorite Generator) mengadopsi kontrol komputer mikro dan hanya menggunakan air garam sebagai bahan baku, alat tersebut dapat dengan cepat dan mudah memproduksi papan-spektrum, disinfektan Sodium Hypochlorite yang aman dan tidak beracun, yang efektif dapat mendisinfeksi pakaian, makanan, perumahan dan beragam aspek kehidupan lainnya. Mesin ini seperti penjaga keamanan kesehatan untuk rumah dengan fitur-fiturnya yang aman, ramah lingkungan, tidak beracun dan ekonomis.


Serernity Disinfectant Generator DG201

Ruang lingkup aplikasi yang direkomendasikan

Serernity Disinfectant Generator DG201

Fungsi Sodium Hypochlorite Disinfectant

Hasil cairan disifenktan yang diproduksi oleh mesin disinfektan adalah zat sodium hypochlorite yang fungsinya sangat luas banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari kita. Sodium Hypochlorite dikenal luas di dunia sejak lama sebgai zat yang sangat efektif dalam membunuh berbagai macam kuman bakteri. Zat ini secara efektif dapat membunuh berbagai kuman dan virus , selain itu juga memiliki fungsi degradasi pada berbagai jenis bahan kimia berbahaya seperti menurunkan residu pestisida secar efektif pada sayuran dan buah-buahan.

Zat ini berfungsi untuk membunuh berbagai jenis organisme berbahaya, contoh secara efektif dapat membunuh jamur yang memproduksi alfatonix-molds, zat ini juga banyak digunakan untuk pembersihan, pemutihan, dekontaminasi, dan penghilang bau yang kuat. Zat sodium hypochlorite tidak hanya digunakan dalam rumah tangga, tetapi juga di gunakan di banyak bidang untuk sterilisasi. Disinfektan dan pengankatan algea.


Serernity Disinfectant Generator DG201

Parameter Produk

Tipe Produk : DG 201
Tegangan : DC5V 2A
Waktu Produksi : 10 menit
Bahan Produk : PC ABS
Kapasitas : 400 ml
Ukuran Prdouk : 73x277mm


Pemakaian

  • Buka tutup botol
  • Tambahkan garam
  • Tambahkan air keran
  • Batas volume air
  • Tutup rapat botol
  • Guncangkan dengan kuat
  • Disinfektan generator siap digunakan

Serernity Disinfectant Generator DG201

Tindakan Pencegahan Keamanan

Untuk menghindari kemungkinan cedera pada diri sendiri atau orang lain, harap perlihatkan tindakan pencegahan keamanan sebagi berikut.

  • Ketika produk gagal, segera matikan daya
  • Jangan menyentuh steker listrik dengan tangan basah untuk menghindari sengatan listrik
  • Jika ada cairan disinfetan yang tidak digunakan, harus jauhakan dari jangkauan anak-anak dan cahaya
  • Cairan disinfektan sodium hypochlorite memiliki penoksidasi pada logam. Jangan gunakan peralatan logam untuk menyimpan disinfektan. Jika peralatan loga secara langsung terinfeksi, perlatan tersebut harus segera dibilas dengan air bersih dan kemudian dilap bersih dengan segera setelah anda mengdisinfektan.
  • Jangan minum cairan disifenktan
  • Cairan disinfektan memiliki fek pemutaihan pada kain. Gunakan dengan hati-hati dalam pakaian berwarna atau gelap. Jangan rendam kain berbahan sutera atau berbahan kulit
  • Setelah anda mencolokan alat pada sumber daya. Jangan menyentuh air/cairan didalam alat
  • Setelah Anda selesai menggunakan alat disinfektan, steker listrik harus di cabut tepat waktu, dan buang cairan disifektan yang tersisa, lalu bersihkan botol dengan air dan keringkan untuk memperpanjang masa pakainya.
  • Jangan menambahkan air garam ke peralatan jika tidak siap untuk memproduksi, dan jangan menyimpan cairan disinfektan sodium hypochlorite pada alat dalam waktu yang lama untuk memperpanjang masa pakainya
  • Untuk memastikan kinerja mesin terbaik, dilarang untuk mengoprasikan peralatan secara terus-menerus tanpa putus. Setidaknya lima menit interval pengguanan harus dijamin setelah setiap produksi.


Serernity Disinfectant Generator DG201

Pemeliharaan Produk

Setelah menggunakan mesin pembuat disinfektan protable ini, disinfektan dalam botol harus dibuang tepat waktu dan botol harus dibersihkan dengan air dan keringkan ditempat yang kering dan berventilasi agar alat awet dipakai. Dengan memberihskan dan merawat alat dengan baik dan benar otomatis anda akan memperpanjang usia alat ini dan tidak cepat rusak.

Ketika ditemukan bahwa gelembung dalam sel elektrolirik berkurang secara signifikan selama pekerjaan, mungkin ada kotoran yang dihasilkan pada elektroda. Dlam kondisi seperti itu, setelah membersihkan botol, sebaiknya tauangkan cuka yang dapat dimakan atau merendam asam sitrat yang dapat dimakanan selama 1-2 jam, lalu kocok selama dua menit dan tuangkan. Bilas dengan air bersih kembali, lalu keringkan di tempat yang kering dan keringkan dengan cara ventilasi.

Harap membuat disinfektan hanya saat anda memerlukan, dan jangan simpan cairan disinfektan lebih dari satu hari.
Harap dicatat bahwa produk ini hanya berfungsi dengan sumber daya 5V.2A charger


Pertanyaan Umum dan Catatan

Q: Apa prinsip kerja dari mesin ini?
A: Formula reaksi kimia prinsip ini adalah: NaCI + H2O = NaCIO + H2. Sodium Hypochlorite yang dihasilkan setelah reaksi adalah oksidan kuat, yang memiliki kemampuan penetrasi yang kuat untuk menembus kedalam dinding sel dan virus shell untuk membuat protein denaturasi dan patogen yang tidak aktif dan memiliki efek membunuh yang kuat pada berbagai bakteri dan virus.

Q: Apa persyaratan untuk air garam?
A: Air leding biasa dan garam yang bisa dimakan sudah cukup. Harap tambahkan 2 sendok makan garam dan air keran 270 ml (lihat skala pada botol) sekaligus sesuai dengan persyaratan diatas

Q: Berapa lama cairan disinfektan dapat disimpan?
A: Dianjurkan agar cairan disinfeksi yang tidak habis dalam satu hari dibuang dan dicuci.

Q: Apakah disinfektan dapat membersihkan luka dan jerawat?
A: Cairan disinfektan yang berkadar rendah dapat digunakan untuk luka kecil dan lecet, itu juga memiliki efek bakterisida pada jerawat dan herpes.

Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya meminum cairan disinfektan secara tidak sengaja?
A: Minum banyak air, dimuntahkan dan kemundian cari perawatan medis.