Seringnya, kursi roda dibutuhkan untuk membantu orang-orang yang memiliki kebutuhan ini berpindah tempat. Namun, bergantung pada apa yang menjadi penyebab dan bagaimana kondisinya, kebutuhan akan kursi roda bisa bersifat sementara, tetapi bisa pula bersifat permanen atau dibutuhkan selamanya. Misalnya, mereka yang mengalami lumpuh total akan membutuhkan kursi roda selamanya. Namun, mereka yang hanya menjalani pemulihan mungkin membutuhkan kursi roda sementara.

Kawamura Wavit+ merupakan kursi roda multifungsi dari jepang berkualitas tinggi yang dirancang khusus dengan tubuh manusia, tubuh akan dibentuk kembali sesuai kontur kursi. Dengan desain yang praktis dan ergonomis cocok untuk penggunaan pribadi karena terkenal dengan kekuatan dan keawetannya yang tahan lama.


Fitur Kawamura Wavit+


Fitur Kawamura Wavit+


Kursi roda Kawamura ini memiliki fitur yaitu kerangka yang menggunakan bahan aluminium kelas Pesawat 7003 Series berdaya tahan tinggi sehingga kuat dan tahan lama. Dengan model kerangka kurva yang unik dan bergelombang sehingga mampu menopang tubuh dengan kuat, membuat pengguna merasakan kenyamanan.

Tidak seperti tuas konvensional yang beroperasi dengan jari. Kawamura Wavit+ menggunakan seluruh tangan untk membuat lebih mudah digunakan. Bentuk tuas sandaran tangan yang mudah dipegang dan diangkat, tuas diwarnai sehingga mudah dikenali dengan mudah. Dengan pijakan kaki model ayun masuk-keluar, penyangga kaki dan tungkai dapat ditarik kedalam dan dilepaskan ke luar. Dapat dipasang atau dilepas dengan menarik lurus keatas sambil menggenggam pegangan.


Fitur Kawamura Wavit+


Dari segi dimensi kursi ini memiliki lebar 58cm dengan panjang 99cm serta sudut 75 cm yang bisa melekuk mampu menopang berat hingga 100kg. Dengan sandaran tangan yang tinggi dirancang untuk asisten mempermudah masuk saat bergerak. Meningkatkan ruang kaki pasien sehingga dapat naik dan turun dengan percaya diri.
Kawamura Wavit+ ini mudah dikendarai karena Hand Rim berdekatan dengan tubuh sehingga aman dan nyaman.
Roda bagian belakang memiliki diameter 22 inci serta roda depan 6 inci kursi roda ini sangat mudah diatur dan tidak berbelak-belok. Memiliki berat 14.2 kg kursi roda ini cocok digunakan dirumah ataupun saat bepergian.



Perawatan


Untuk perawatannya sangat mudah, ketika ban kotor bersihkan dengan sikat atau kain dan kerangka atau kain dudukan kotor bersihkan dengan kain basah. Jika terjadi baut kendor / terlepas maka kencangkan kembali dengan kunci pas yang tersedia pada paket saat anda memesan kursi roda ini.