Mesh Nebulizer atau Nebulizer Portable adalah inovasi terbaru produk nebulizer dipasaran. Alat ini menggunakan tutup jaring dengan lubang kecil untuk membantu mengeluarkan obat ke dalam ukuran partikel yang konsisten yang dapat dihirup dengan mudah dan nyaman.

Hampir seluruhnya sunyi, mesh nebulizer mmodern juga kecil dan kompak dan memungkinkan Anda menyelesaikan perawatan hanya dalam 7 menit. Alat ini juga sering dioperasikan dengan baterai, memberi pasien kebebasan untuk menyelesaikan perawatan pernapasan mereka saat mereka dalam perjalanan.

Karena waktu perawatannya yang ringan dan cepat, perawatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak usia sekolah, yang sering merasa perawatan pernapasan mereka membosankan. Demikian pula, orang dewasa dengan gaya hidup sibuk yang membutuhkan perawatan pernapasan teratur dapat menggunakan nebulizer portabel secara diam-diam dan efektif setiap saat sepanjang hari.


Mesh Nebulizer Laica NE1005


Mesh Nebulizer Laica NE1005


Unit Nebulizer terapi aerosol ultrasound Laica NE1005 menjamin semburan yang cepat dan sangat senyap. Ukurannya yang kecil dan bentuknya yang ringkas membuatnya sangat praktis dan cocok untuk bepergian. Mudah digunakan, pengoperasiannya yang senyap menjadikannya solusi sempurna untuk anak-anak.

Perangkat untuk terapi aerosol ultrasonik dengan desain yang sangat halus dan teknologi baru, yang ditandai dengan suara yang sangat tidak bersuara. Dengan perangkat aerosol ultrasonik tradisional, senyawa untuk penghirupan diubah, melalui osilasi kristal piezoelektrik yang tertanam dalam perangkat, menjadi tetesan mikro cair yang tersebar di udara. Dalam alat terapi aerosol ini, transformasi ini terjadi melalui aliran obat di dalam lubang mikro kertas timah.

Mikrodroplet obat, dengan ukuran antara 1 dan 5 um, mampu menembus jauh ke dalam saluran pernapasan bagian atas dan bawah, menargetkan bahan aktif jika diperlukan.

Terapi aerosol efektif untuk pengobatan gangguan paru-paru, trakeitis, asma, bronkitis, sinusitis dan alergi. Ini juga dapat secara instan meredakan gejala yang disebabkan oleh pilek dan iritasi alergi, mengurangi keinginan untuk batuk, dan mengurangi nyeri dan tekanan sinus, memfasilitasi ekspektasi. Ini adalah perangkat yang sangat baik untuk digunakan di rumah, praktis dan mudah digunakan.


Fitur dan Spesifikasi Laica NE1005


Nebulizer Laica NE1005


- Sangat sepi
- Operasi baterai dan listrik
- Ideal untuk pengobatan : paru-paru, gangguan tracheitis, bronkitis, sinusitis , alergi & pilek
- Kapasitas Nebulasi sekitar 0.25ml/menit
- Ringkas dan praktis
- Dimensi 12.7 x 5.3 x 6.1 cm
- Berat 220 g
- Sumber daya 2x 1.5V AA Alkaline Baterai
- Tingkat kebisingan pada 1 meter 37.4 dB
- Rata-rata Droplets 4.8 μm
- Aliran Nebuliser 0,25ml./min


Isi dalam Box


- Alat Nebulizer
- Masker Dewasa
- Masker Anak
- Mouthpiece
- Mask attachment
- Baterai Compartment
- Convenient case
- Petunjuk Penggunaan
- Kartu Garansi


Cara Menggunakan Mesh Nebulizer Laica NE1005


Nebulizer Portable Laica NE1005


Perangkat ini dapat digunakan dengan 2 baterai alkaline 1,5 V AA LR6 atau dengan adaptor AC 230V-50Hz 0.15A / DC 6.0V 0.4A (tidak disediakan tapi dijual terpisah)


1) Sebelum digunakan, bersihkan dan desinfeksi ruang atomisasi, tutup, sambungan, corong, dan masker secara menyeluruh sesuai dengan paragraf "Pembersihan dan Perawatan".
2) Angkat penutup kompartemen baterai dengan menekan perlahan tab pada penutupnya lalu tarik ke atas. Masukkan 2 baterai AA 1,5 V, mengikuti indikasi polaritas. Tutup penutupnya. Jangan gunakan baterai isi ulang.
3) Letakkan perangkat di permukaan yang rata.
4) Tempatkan ruang atomisasi pada unit utama dan tekan sedikit ke bawah sampai terdengar "klik" (gbr.1). Buka penutup ruang atomisasi dengan menarik ke arah luar yang kecil menghubungkan. Kapasitas ruang nebulasi adalah 10 cc.
Tuangkan obat dengan memperhatikan agar tidak melebihi kapasitas maksimum, (indikasi lahir di bilik itu sendiri), untuk mencegah cairan mengalir keluar dan menembus ke dalam perangkat itu sendiri, merusaknya.
Selanjutnya, ikuti dengan cermat petunjuk penggunaan dan dosis produk yang digunakan. Jika produk ini harus diencerkan dengan larutan isotonik natrium klorida, tuangkan terlebih dahulu semua larutan ke dalam ruang nebulisasi dan kemudian tambahkan produk dengan dosis seperti yang ditunjukkan.

Peringatan! Dimungkinkan untuk menggunakan perangkat hanya jika obat telah dituangkan ke dalam ruang nebulasi!

5) Tutup ruang atomisasi dengan penutup yang tepat, perhatikan untuk mengaitkannya dengan benar.
6) Pada tahap ini, masukkan corong atau sambungan dan masker dewasa / anak pada tutupnya seperti yang ditunjukkan pada gambar 2 dan 3

Jika terjadi gangguan pada saluran pernapasan bagian bawah, misalnya batuk atau infeksi bronkial, gunakan corong.
- Duduklah dengan tegak.
- Masukkan corong ke dispenser atomisasi.
- Kencangkan corong dengan bibir.
- Tarik napas perlahan dan dalam melalui mulut dan hembuskan melalui hidung.
Untuk meningkatkan khasiat Dari terapi tersebut, tahan nafas anda sebentar setelah menghirup. Selama perawatan, tetap diam dan santai. Bernapaslah dengan teratur dan jangan terlalu cepat. Jika Anda ingin menghentikan penghirupan segera, lepaskan corong dari mulut lalu masukkan kembali.

Masker untuk inhalasi cocok untuk perawatan daerah hidung dan faring.
- Duduklah dengan tegak.
- Masukkan koneksi topeng antara alat penyemprot dan topeng dan kemudian hubungkan kedua bagian.
- Jaga agar masker ditekan dengan ringan ke hidung; topeng harus menutupi mulut dan hidung tanpa meremukkan mereka.
- Tarik dan embuskan napas perlahan dan dalam melalui hidung. Untuk meningkatkan kemanjuran terapi, tahan napas Anda sejenak setelah menghirup. Selama perawatan, tetap tenang dan rileks. Bernafas secara teratur dan tidak terlalu cepat. Jika Anda ingin menghentikan penghirupan segera, lepaskan masker untuk beberapa saat dan kemudian letakkan lagi di hidung dan mulut.

Aktifkan perangkat dengan menekan tombol "O / I". Pastikan lampu peringatan menyala (biru muda warna). Selama terhirup, dimungkinkan untuk menekuk perangkat hingga maksimal. sudut 45 ° C ke depan, ke belakang atau ke samping tanpa mengganggu nebulasi. Namun, itu tidak disarankan untuk mengguncang perangkat dengan ruang nebulisasi penuh, untuk menghindari kerusakan karena suatu saat nanti penetrasi cairan ke dalam perangkat. Segera hentikan perawatan, jika Anda merasa tidak nyaman selama prosedur.

Alat memiliki alat penghenti otomatis yang menonaktifkan unit saat obat hampir habis jadi. Bagaimanapun, matikan unit ketika aliran atomisasi telah berhenti. Jangan mencoba berbelok unit menyala jika obat kosong karena dapat menyebabkan kerusakan. Bagaimanapun, unit dilengkapi dengan perangkat kontrol. Anda dapat mematikan unit kapan saja dengan menekan tombol "O / I".