Orang tua pasti selalu menginginkan yang terbaik bagi sang buah hati tercinta, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Produk perawatan bayi dan perlengkapan bayi seperti pakaian dan sepatu sebisa mungkin dipilih dengan baik. Tidak terkecuali untuk popok bayi yang bersentuhan langsung dengan kulit si kecil.

Tidak sedikit ibu yang lebih memilih menggunakan popok kain untuk bayi ketimbang popok yang disposable karena bisa membuat iritasi pada kulit bayi yang sensitif akibat bahan kimia.


Popok kain kini tersedia dalam berbagai pilihan desain dan warna yang menarik. Bahkan kini sudah ada popok bayi dari kain yang menggunakan perekat atau kancing. Bentuk dan ukurannya pun bermacam-macam agar dapat disesuaikan dengan tubuh si kecil.

Popok kain juga bisa dikatakan lebih murah dan lebih hemat daripada popok bayi sekali pakai karena dapat dicuci dan dipakai lagi. Popok kain juga dapat disimpan dan digunakan kembali untuk anak kedua Anda. Pengeluaran untuk membeli popok bagi anak kedua pun menjadi berkurang.

Namun Popok kain ini tidak luput dari kekurangan lainnya, seperti mudah bocor, harus sering diganti, dan tidak sepenuhnya praktis untuk dibawa ke mana-mana. Selain itu, popok kain butuh banyak waktu untuk proses pencucian dan pengeringannya. Bunda perlu menyempatkan untuk mencuci dan mengeringkan popok kain sebelum dapat dikenakan kembali oleh si Kecil. Untuk masalah kasur yang terkena air seni, bisa gunakan sensi underpads untuk mengatasi kebocoran air seni pada bayi di kasur bayi anda. Isi 10 pcs dan daya serapnya sangat baik serta tidak bocor. Kulit bayi lebih sehat dan lebih irit biaya karena tidak perlu membeli popok sekali pakai dalam jumlah yang banyak.





Selain itu Sensi underpads bisa digunakan dalam rumah sakit bagi pasien serta bisa dipakai bagi lansia yang sudah tidak memungkinkan untuk berdiri. Anti robek, anti slip, dan tahan air dengan lapisan belakang terbuat dari bahan polypropelyne.Produk disposable, dapat dibuang dan diganti sesuai kenyamanan pemakaian. Setiap kemasan berisi 10 lembaran ukuran 60 x 90 cm