Menu
Your Cart

Enesis

Adem Sari adalah sari penyegar yang mengandung Ekstrak Citrus Aurantifolia, Ekstrak Alyxia stellata ret. Cortex, Ekstrak Cinamommum burmanni BI cortex dan Vitamin C untuk panas dalam, sakit tenggorokan, sariawan, bibir pecah-pecah dan susah buang air besar.Manfaat :- Meredakan gejala panas..
Rp 12.500
Vegeta Herbal adalah suplemen yang terdiri dari kombinasi serat, laksatif alami dan anti kembung yang berasal dari tumbuh-tumbuhan alami dan berfungsi untuk melancarkan buang air besar yang sudah macet.Manfaat :- Melancarkan buang air besar yang sudah terlanjur macet - Membantu membersihk..
Rp 16.000
Vegeta Scrubber merupakan merupakan minuman serbuk rasa jeruk tinggi serat (multifiber) untuk membantu memenuhi kebutuhan serat setiap hari. Tidak mengental, nikmat dengan sari jeruk concentrate.Manfaat :- Membantu Memenuhi kebutuhan serat setiap hari - Untuk kesehatan pencernaanCar..
Rp 13.000
Antis Spray 55 ml - Hand Sanitizer
Stok Tersedia
Antis Spray Antis adalah pelopor produk pembersih tangan anti kuman / hand sanitizer yang terbukti paling efektif membunuh 99% kuman (Diare, Typhus, E.Coli, Flu,etc) hanya dalam waktu 4 detik serta teruji secara klinis sesuai dengan regulasi dan standard dunia WHO. Praktis dapat digunakan kemana saj..
Rp 20.000
Antis Antiseptik 250ml Jeruk Nipis
Free Stok Kosong
Antis Antiseptik Pembersih tangan 250 Ml Produk pembersih tangan tanpa air (hand sanitizer) beraroma menyegarkan yang mengandung bahan aktif alkohol dan Irgasan DP-300 yang dapat bekerja cepat membunuh kuman, seperti E.coli dan S.aureus (kuman flu dan diare). Pembersih tangan ANTIS ini dilengkapi de..
Rp 0
Antis Hand Sanitizer 5 Liter - Jeruk Nipis
Stok Kosong
Antis Hand Sanitizer Kemasan Jerigen Isi 5 Liter merupakan produk pembersih tangan tanpa air (hand sanitizer) beraroma jeruk nipis yang mengandung bahan aktif alkohol dan Irgasan DP-300 yang dapat bekerja cepat membunuh kuman, seperti E.coli dan S.aureus (kuman flu dan diare). Pembersih tangan AN..
Rp 420.000
Menampilkan 1 sampai 6 dari 6 (1 Halaman)