Menu
Your Cart

Humasis After

Humasis After
Stok Kosong
Humasis After
Rp 31.000
  • Model: Humasis After
  • Berat: 0.05kg
  • Lokasi Pengiriman: Jakarta

Stok Produk Kosong!

Untuk sementara produk ini tidak bisa di beli karena sedang tidak ada stok. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Dukungan Pengiriman

Humasis After merupakan alat uji kehamilan. dengan hasil pengukuran cepat dan akurat, pemakaian mudah cukup dengan mengarahkan tip penyerap pada aliran urin selama kurang lebih 5 detik.

 

Cara Kerja Tes Kehamilan Humasis After

HCG (Hormon Glikoprotein) adalah hormon yang disekresi oleh plasenta sesaat setelah pembuahan. Munculnya dan peningkatan konsentasi yang cepat dari HCG dalam urine wanita hamil menjadikan HCG sebagai penanda utama untuk uji kehamilan. Telah diamati konsentrasi sekitar 3-4 hari setelah pembuahan yaitu 25 mlU/mL. Konsentrasi HCG meningkat dengan cepat seiring dengan perkembangan kehamilan.

 

Pengumpulan Spesimen Untuk Metode Celup

1. Spesimen dapat dikumpulkan diwaktu kapanpun sepanjang hari, akan tetapi urin yang pertama kali di pagi hari akan membantu Anda memperoleh konsentrasi HCG tertinggi.

2. Jika spesimen tidak segera dilakukan test, harus didinginkan dan disimpan pada suhu 2 - 8 derajat C (36 - 47 F) hingga waktunya digunakan. harap lakukan test pada spesimen dalam waktu 48 jam selama memungkinkan.

 

Metode Midstream:

1. Lepaskan stik uji dari bungkus aluminium sesaat sebelum digunakan

    Catatan: jika stik uji telah disimpan dalam lemari es, hangatkan pada suhu ruangan.

2. Pegang stik uji pada penggengam dan arahkan tip penyerap ke bawah.

3. Arahkan tip penyerap pada aliaran urin selama +_ 5 detik. Tip penyerah harus benar - benar terbasahi oleh aliran urin.

4. Untuk memperoleh hasil yang tepat, letakkan strip uji saat garis merah muncul pada kotak hasil uji.

5. Jika menggunakan metode celup, kumpulkan urin pada wadah bersih dan kering.

6. Pegang stik uji dengan erat dan celupkan tip penyerap ke dalam sampel urin minimal selama 5 detik.

7. Ambil stik uji dari sampel urin dan letakkan pada permukaan yang datar. Garis merah mungkin terlihat pada kotak hasil uji.

 

Interpretasi Hasil:

1. Negatif

Hanya 1 garis merah yang muncul pada bagian control (C). Tidak ada garis pada bagian uji (T). Hasil uji mengindikasi Anda tidak hamil.

2. Positif

Dua garis nyata muncul pada kotak hasil uji, satu pada garis uji (T) dan satu pada garis Control (C). Hasil uji mengindikasi Anda hamil. Garis bisa lebih terang atau gelap dibandingkan garis yang lain.

Catatan: Silahkan hubungi dokter Anda untuk memastikan kehamilan dan diskusikan langkah selanjutnya. perawatan prenatal dini sangat penting untuk menjamin kesehatan Anda dan bayi Anda.

3. Tidak valid

Uji tidak valid jika garis merah pada garis control (C) tidak muncul dalam 5 menit. jika uji tidak valid, Anda mungkin tidak mengikuti prosedur uji dengan benar atau stik uji tidak bekerja dengan benar. Tinjau prosedur uji dan ulangi uji menggunakan stik uji baru.

Tulis ulasan

Silakan login atau mendaftar untuk memberikan ulasan