Menu
DAFTAR BELANJA

Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU

Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
-3 %
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Kursi Roda 3in1 Multifungsi Serenity FS609 GCU
Hari
Jam
Mnt
Dtk
Rp 2.190.000
Rp 2.250.000
  • Model: FS609 GCU
  • Berat: 52.00kg
  • Lokasi Pengiriman: Jakarta

Kursi roda Serenity FS609 GCU merupakan kursi roda multifungsi yang bisa digunakan untuk sandaran, tiduran dan tempat BAB, dilengkapi dengan dudukan yang tebal sehingga lebih nyaman untuk diduduki. Dengan sandaran tangan yang nyaman dan bisa juga dilepas memungkinkan pengguna bisa bergerak lebih bebas. Kursi roda ini bisa digunakan pribadi khusunya lansia dan bisa menahan beban hingga 100 kg.


Fitur Produk:

  • Bahan kerangka besi berlapis krom
  • Sandaran tangan bisa dilepas
  • Ada rem (pada kedua sisi ban)
  • Memiliki fungsi reclining/rebahan hingga 90°-180°
  • Bahan dudukan dan sandaran menggunakan kulit sintetis sehingga mudah dibersihkan
  • Pijakan kaki dapat sesuaikan
  • Sandaran kepala bisa dilepas
  • Terdapat tempat untuk BAB (dilengkapi dengan pispot)
  • Roda belakang besar dengan velg jari-jari
  • Menggunakan ban mati jadi tidak perlu di pompa
  • Berat produk 27 kg
  • Maksimum beban hingga 100 kg

Nomor Registrasi / Izin Edar Alkes

KEMENKES RI AKL 10903113542

Tulis ulasan

Silakan login atau mendaftar untuk memberikan ulasan

Apakah Perbedaan Kursi Roda Standar dan Travelling?

Kursi roda standar umumnya digunakan di beberapa fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, klinik atau penggunaan pribadi dirumah, kursi roda ini dibuat sederhana tidak ada rem belakang dan memiliki roda besar, sedangkan kursi roda travelling yaitu kursi roda dengan bobot yang ringan, mudah dibawa dan di lipat

Apa Itu Kursi Roda Sport?

Kursi roda sport adalah salah satu alat bantu jalan yang dirancang khusus digunakan untuk kegiatan olahraga seperti, basket, bulu tangkis, tenis atau balap lari. Kursi roda sport ini cenderung tidak bisa dilipat agar lebih kuat dan lebih seimbang saat membelok atau terjadi benturan yang kuat. kursi roda sport juga di desain dengan roda yang miring untuk stabilitas yang lebih baik, sedangkan roda bagian depan biasanya lebih kecil untuk memberikan kelincahan saat bergerak

Apa Itu Kursi Cerebral Palsy?

Kursi roda khusus cerebral palsy membantu memudahkan pasien berpindah tempat, dengan bantuan asisten atau pendorng, kursi roda ini dapat bergerak ke suatu tempat seperti berjalan ke taman, rumah sakit, supermarket dll. Kursi roda Avico tipe Jupiter ini memiliki berbagai fitur seperti sandaran tangan yang dapat dilepas, dudukan yang tebal serta dilengkapi dengan sabuk pengaman dan body protect untuk penahan tubuh supaya stabil untuk pengguna cerebral palsy.

Apa Itu Kursi Roda Elektrik?

Kursi roda elektrik adalah kursi roda yang digerakan menggunakan remote control dan menggunakan tenaga baterai listrik. Kursi roda listrik biasanya memiliki dua mode fungsi yaitu elektrik dan manual. Untuk elektrik penggeraknya melalui joystick atau remote sedangkan untuk manual menggunakan ayunan tangan seperti kursi roda standar pada umumnya.

Berapa Berat Rata-rata Kursi Roda Standar?

Berat rata-rata kursi roda seperti yang berada dirumah sakit yaitu sekitar 15-20 kg, ini tergantung pada kerangka yang digunakan, ketebalan dudukan dan sandaran, serta penggunaan ban dan velg roda seperti velg racing atau velg jari. Umumnya kursi roda standar lebih berat dibanding dengan kursi roda travel.

Berapa Berat Rata-rata Kursi Roda Travelling?

Berat rata-rata kursi roda travelling yaitu sekitar 7-12 kg, ini juga tergantung pada kerangka yang digunakan, ketebalan dudukan dan sandaran serta penggunaan ban dan velg roda seperti velg racing atau velg jari. Umumnya kursi roda travel lebih ringan di banding dengan kursi roda standar.

Berapa Lebar Dudukan Kursi Roda?

Lebar dudukan kursi roda bervariasi, untuk kursi roda travelling lebar dudukan sekitar 35-45 cm ini tergantung jenis kursi roda dengan bobot maksimal 75-100 kg. Sedangkan kursi roda standar untuk orang dewasa sekitar 45-60 cm tergantung jenis kursi roda dengan bobot maksimal 100-150 kg.

Apa Itu Kursi Roda 3in1?

Kursi roda 3in1 adalah salah satu kursi roda multifungsi yang bisa digunakan berbagai kegiatan seperti alat bantu jalan, rebahan atau reclining atau bisa dijadikan toilet portable untuk BAB.

Apa Itu Kursi Roda 4in1?

Kursi roda 4in1 adalah salah satu kursi roda multifungsi yang bisa digunakan berbagai kegiatan seperti alat bantu jalan, rebahan atau reclining, tempat makan atau bisa dijadikan toilet portable untuk BAB.

Berapa Ukuran Diameter Roda Pada Kursi Roda?

Roda pada kursi roda memiliki berbagai ukuran, rata-rata kursi roda travelling diameter roda belakang memiliki ukuran 10-15 inci, sedangkan kursi roda standara memiliki diameter 20-23 inci.

Apa Bahan Dudukan Kursi Roda?

Bahan dudukan kursi roda ada berbagai variasi, ada yang menggunakan kulit oscar, sintetis, polyester dan kanvas.

Apa Bahan Kerangka Kursi Roda?

Kerangka pada kursi roda standar umumnya menggunakan bahan besi yang dilapisi powder coating atau krom, sedangkang kursi roda travelling munggunakan kerangka yang lebih ringan seperti bahan aluminium.

Bagaimana Cara Merawat Kursi Roda?

Untuk perawatannya ini terbilang mudah, ketika ban kotor bersihkan dengan sikat atau kain, jika kerangka atau kain dudukan kotor bersihkan dengan kain basah. Jika terjadi baut kendor atau terlepas maka kencangkan kembali dengan kunci pas atau kunci L.

Berapa Tinggi Dudukan Kursi Roda?

Tinggi dudukan kursi roda ke laintai sekitar 45-50 cm

Apakah Kursi Roda Memiliki Tas Penyimpanan?

Sebagian besar kursi roda traveling dengan bobot maksimal 75 kg memiliki tas penyimpanan.

Apakah ada Kursi Untuk Orang Gemuk?

Ya, kursi roda standar jumbo biasanya digunakan pada pasien dengan bobot sekitar 150 kg.

Berapa Lebar Dudukan Kursi Roda Anak

Umumnya kursi roda anak memiliki lebar dudukan sekitar 35 cm

Apakah Dudukan Kursi Roda Bisa Di Tinggikan?

Untuk kursi roda standar biasanya memiliki fitur dudukan yang bisa diseusaikan, artinya dudukan bisa di naik-tinggikan.

Bagaimana Cara Membuka Kursi Roda?

Untuk membuka kursi roda, tarik kerangka yang menyatu dengan dudukan sampai dudukan datar dan kerangka masuk pada pengunci. Jika sandaran terlipat tarik sandaran belakang sampai keatas dan benar benar terkunci. Lalu atur pijakan kaki dengan sesuai

Bagaimana Cara Melipat Kursi Roda?

Untuk melipat kursi roda, lipat terlebih dahulu pijakan kaki kemudian tarik dudukan kursi dari tengan sampai dudukan benar terlipat. Jika sandaran bisa dilipat maka tarik tuas sandaran untuk membuka agar sandaran bisa dilipat.

Apakah Ban Kursi Roda Bisa Dilepas?

Umumnya kursi roda jenis sport pada bagian roda bisa dilepas.

Apa Perbedaan Ban Hidup dan Ban Mati pada Kursi Roda?

Bah hidup pada kursi roda umumnya sama seperti ban sepeda, ketika ban kempes maka harus di pompa dan ban bocor maka perlu di tambal, sedangkan ban mati ini menggukanan sepenuhnya karet pada yang dimana didalamnya tidak ada angin, jadi ban mati tidak perlu dipompa.

Produk Terkait

Kursi Roda 3in1 Multifungsi GEA FS609 GC
-3 %
Kursi Roda 3 in 1 FS 609GC merupakan kursi roda 3 in 1 yang praktis dan ekonomis, terbuat dari chrome, dan dapat dapat diatur untuk sandaran sesuai de..
Rp 2.190.000 Rp 2.250.000
Kursi roda 4in1 multifungsi Avico Zeus dapat digunakan untuk sandaran/tiduran, tempat BAB dan tempat makan, dilengkapi dengan dudukan yang tebal sehin..
Rp 3.550.000