Menu
Your Cart

Aseptic Gel Onemed 500ml / Antiseptic Gel Hand Sanitizer Refill

Aseptic Gel Onemed 500ml / Antiseptic Gel Hand Sanitizer Refill
Stok Kosong
Aseptic Gel Onemed 500ml / Antiseptic Gel Hand Sanitizer Refill
Rp 35.000
  • Model: Aseptic Gel Onemed Refill 500ml
  • Berat: 600.00g
  • Lokasi Pengiriman: Jakarta Pusat

Stok Produk Kosong!

Untuk sementara produk ini tidak bisa di beli karena sedang tidak ada stok. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Dukungan Pengiriman

Aseptic Gel / gel pembersih tangan yang digunakan sebagai antiseptik cuci tangan tanpa bilas air. Dengan kemasan Refill isi 500ml.
Hand Sanitizer yang sangat efektif untuk mencegah infeksi. Ditambahkan bahan pelembut kulit sehingga tangan tidak terasa kering dan kasar, tidak lengket di tangan, bau fresh yang tidak membosankan. Sangat sesuai digunakan di rumah sakit, salon, klinik, puskesmas, kantor, toko, pabrik, emergency room maupun di rumah tempat tinggal.


Detail Produk

Isi bersih : 500ml
Kemasan Refill (tidak ada pump)
No Izin Edar : 20501900056

Komposisi

Ethyl Alcohol 70%, Deionize Water Carbomer, TEA, PEG 40, Color

Cara Pakai

Tuangkan pada telapak tangan gosok merata pada seluruh bagian tangan sampai kering.

Tulis ulasan

Silakan login atau mendaftar untuk memberikan ulasan
OneMed Sabun Antibakteri 500ml Sabun untuk membersihkan tangan sekaligus membunuh bakteri (cuci tangan dengan bilas air).Detail ProdukMerk :..
Rp 29.500
Tempat Gantungan Botol Antiseptik gel/Hand Sanitizer/Sabun kemasan 500 ml, yang dapat ditempel di dinding. Bahan terbuat dari plastik ABS.Bracke..
Rp 22.500
Aseptic Gel / gel pembersih tangan yang digunakan sebagai antiseptik cuci tangan tanpa bilas air. Dengan kemasan 5 liter dengan satuan dirigen. Hannd..
Rp 249.000
Antis Spray 55 ml - Hand Sanitizer
Stok Kosong
Antis Spray Antis adalah pelopor produk pembersih tangan anti kuman / hand sanitizer yang terbukti paling efektif membunuh 99% kuman (Diare, Typhus, E..
Rp 11.000
Pure Hand Sanitizer Gel Isi 1000 ml
Stok Kosong
Pure Hand Sanitizer Gel Pembersih Tangan dengan 70% bahan aktif Ethyl Alcohol dan pelembab. Gel pembersih tangan MURNI diformulasikan untuk memerangi ..
Rp 59.000
Hand Sanitizer A Gel Onemed Aseptic Gel 50 ml
Stok Kosong
Antiseptik berupa alkohol dalam bentuk gel pembersih tangan tanpa bilas yang lembut di kulit. BARU Merk OneMed! Kemasan ukuran terkecil 50cc.NOM..
Rp 9.800